Cerita Pengantar Tidur #1

“Ia Tak Bisa Mengatakan waktu” Karya : Enid Blyton Emily sangat suka pergi ke taman dan bermain dengan teman – temannya di sana. Ia suka berjalan - jalan sambil mendorong kereta dorong boneka miliknya. Emily sering berjalan melewati jalur pedesaan atau melalui jalan di kota kecil dimana banyak bus berhenti di setiap sudutnya. Emily sekarang [...]

Sensasi bubur ayam bandung

Baru pertama kali ini aku ngerasain sensasi bubur ayam bandung gratis lagi wkwkwk jadi tambah nikmat kan xixixi Dan ternyata enak betul guys,, Rasanya tuh,,lebih gurih dari bubur ayam biasa,,dan yang lebih enak tuh dikasih kacang kedelai guys ​ Gini nih cara buatnya Bahan-bahan Resep Bubur Ayam Ayam kampung (jumlah tergantung selera dan banyaknya bubur yang akan [...]

“TRUNTI”: Truntum Sidomukti

#batikTRUNTUM#batikSIDOMUKTI   Ada yang tau batik diatas nggak?(geleng geleng ngerutin dahi) ​ • •   Biasanya,embak embak yang mo naik pelaminan nih.. yang tau...wkwkwk  maap maap nie ye,, buat para embakku yang udah timingnya married ... tapi blom married,dan still jomblo,,,, aku doakan ya mbak,,, semoga cepat dipertemukan oleh jodoh kalian masing masing,,       [...]

“MERAPI” waspada; “kitapun harus berjaga”

#TangguhAward2018 #BudayaSadarBencana #SiapUntukSelamat ​ Hayo? siapa nih yang tinggal di Yogyakarta terutama Sleman? ••• Jujur ,, guncangan berkali-kali pada bulan Mei dan Juni kemarin, membuat saya trauma *huhuhu ••• Secara,di kota asal saya,adem ayem tentrem, tuh alhamdulillah nggak ada apa apa , seperti gunung yang aktif ataupun bencana alam lainnya,, lah ...pas saya pindah di Sleman,tanpa di [...]

IPA VeRSuS IPS

#alamdansosial#salingmelengkapiituindah​ "Salam nulis,dari penulis,yang manis dan humoris" #wkwkwk Hai hai hai ,,,wordpress readers... dimanapun kalian berada,,,semoga kalian baik baik aja. amienn... Sedikit cerita dari aku,perbedaan anak IPA dan IPS yang saling melengkapi wkwkwk   karena sejatinya,saling melengkapi adalah sebuah keindahan,,, "layaknya buku akan menjadi kosong dan tak bermakna kalau tak ada bolpen ataupun spidol yang melengkapinya [...]

INDONESIA : surganya cita rasa masakan

#rempahrempah#dishes •Salam nulis kawans• ​ Hari ini, aku mau menulis dengan tulisan yang berjudul ,,,,jeng jeng jeng INDONESIA surganya cita rasa masakan  Hayo,,aku mau tanya nih,,apa makanan khas kota kelahiran kalian? Kalo punyaku sih ada bakso uleg,  ​ ​ Dan...ada Brongkos Kikil Kepala Kambing khas Temanggung  ​ Asliii pedesnya mancapp gila wkwkwkwk lebay yak yang [...]

INDAHNYA BERORGANISASI

#organisasi#kitaaktifbukanpasif Semuanya indah jika kita menikmatinya dan tidak membebankannya.. seperti halnya organisasi, entah itu organisasi di sekolah,seperti OSIS ataupun dewan ambalan,juga di masyarakat seperti karang taruna,dan lain sebagainya,,, kalian semua,pasti butuh orang lain, untuk mengerjakan sesuatu,,entah itu tugas,ataupun yang lainnya.gak mungkin kan?kalau kalian tidak membutuhkan orang lain,,dan independen ? Mustahil, jika nggak ada yang membutuhkan [...]

SECRET ADMIRER

#launching#thefirstnovel ​ ini nih sedikit gambaran ceritanya •^_^•    Dinda adalah cewek yang hiperaktif dan cantik namun, sifatnya yang cuek dan galak,membuat semua cowok enggan untuk mendekatinya.walaupun dirinya hiperaktif,namun saat dirinya masuk sma,Dinda tidak menonjolkan talenta talentanya,Dinda memilih untuk menjadi siswa yang tidak famous  di kalangan siswa lainnya.Namun tak diragukan lagi,di bidang akademik,Dinda selalu menjadi [...]